Thailand Roll Ice Cream – Fresh emang lebih nampol –

IMG_0370
Ice Cream Roll Thailand ,, tapi di indo hahaha
“Crek..crek…crek…crek..”,, hmm itu suaranya kira-kira kayak gitu,, bukan,, itu bukan suara orang lagi foto-foto pake gaya mulut di monyong-monyongin,, atau suster ngesot pulang belanja,, apalagi suara kecrekan tukang pijit tengah malem,, errr,, itu tukang pijit apa demit,, keluarnya tengah malem,,
aniway..
tadi itu suara spatula tukang es-krim yang sekarang udah mulai banyak muncul di mall-mall sekitar kita, namanya es krim Thailand,,
lah? terus bunyi crek-crek-crek ga jelas tadi bunyi apaan?
lu orang pernah makan di rumah makan teppan gitu? makanan jepang yang pake sayur dan langsung di masak depan lu gitu, si koki nya bakalan numis pesenan lu dan nyajiin anget2 ajib gitu? nah,,, yang satu ini mirip lho kaya gitu,,, cuman produknya Ice Cream!!,, yup,, ICE CREAM yang di masak langsung saat itu juga,, so,, FRESH BANGET kan?

nih gw kasih link video buat yang penasaran sama Thailand Ice Cream ini,, hahaha ,, enjoy 😀
Cuman 2 menit,, buffer ajaah ,, ahahaha,,
menurut gw ini unik lho, jadi dia bikin es-krim gitu dari bahan yang fresh dan langsung,, misalnya lu orang mau pesen rasa strawberry,, so? dia bakalan langsung masukin straberry di adonannya itu, dan nanti di acak-acak dan di blend langsung di kuali dinginnya itu,, gimana? FRESH kan?
kalo masalah rasa sih,, menurut gw ajib ya,, tapi tak lepas dari siapa yang bikin dan adonannya siapa yang bikin,, kalo kata orang bijak,,,
“Beda tangan, beda rasa”
dan gw ga pernah tau, siapa orang bijak yang bilang kaya gitu,, hahahaha,, tapi bener,, tiap toko beda rasa, dan tiap lidah yang ngerasain beda asa.. #halah
Gw pertama kali cobain es-krim-roll ini waktu gw lagi muter-muter di KUNTI,, bukan, bukan KUNTI yang sering nangkring di pohon asem sambil ketawa-ketawa ga jelas menggoda para lelaki yang lewat, sambil pesen bakpau sepuluh biji ya,,, tapi KUNINGAN SITI,, eh maksudnya CITY,,
salah satu mall yang ada di deket kuningan lah intinya,, hahaha,, nah di atas itu ada semacam foodhall atau food corner gitu,, di situlah gw pertama kali nyobain es ini,, waktu itu mantan pacar gw (yang sekarang istri gw, dan sebagai ransel dua) pesen rasa green tea gitu,, dia emang demen banget sama yang namanya TEH, TEA, dan sebangsanya,,
proses kurang lebih 5 menit sampai 10 menit dan ,,, TARAAA!!! jadilah eskrim ini,,
IMG_0369
Ice Cream Roll matcha flav, with oreo and cream ,, yommeeeeehhh!!!
untuk range harga menurut gw terbilang murah ya, antara Rp.20.000 – Rp.40.000 an aja,, dengan topping yang macem-macem,, untuk rasa juga gw bisa bilang oke,, rasanya,, eskrim dengan bulir-bulir buah yang masih kerasa gitu,, enak kalo menurut gw dan worth to try,, for real!!
yang special sebenernya adalah ngeliatin proses nya,, hahaha,, ngeliatin si eskrim yang di aduk-aduk di pan nya gitu, dan nunggu yang bikin ngiler,, hahahaha,,
oiya yang gw tau tentang ice cream roll ini, awalnya ice cream ini banyak di jumpai di negara HONG-KONG sana ,, iya HONGKONG dan bukan KINGKONG,, oke?
tapi entah kenapa ko banyak yang bilang ini es krim Thailand? emang THAILAND sama HONGKONG deketan ya? sedekat apakah mereka? mungkinkah ada buih-buih cinta di antara mereka? #halah #lagi
so? buat yang penasaran sama ice cream role ini? boleh ko di coba, apalagi buat yang demen sama ice cream, dessert atau yang manis-manis,, yang pasti seger dan FRESH dan di masak langsung di depan lu,, hahahaha
2 thoughts on “Thailand Roll Ice Cream – Fresh emang lebih nampol –

Leave a Reply

