Bandung – Karena lapar,, restaurant Ms BEE terdengar seperti MISBI,,

“Gw pengen makan yang banyak,,, rekomendasiin lah kafe yang Asik, makanannya murah jadi bisa beli banyak,,, hahaha”

Kira-kira itu request gw sama sodara gw yang lagi kuliah kedokteran di Bandung, berhubung emang lagi laper tapi ga mau keluar uang banyak jadi minta rekomendasi kafe nongkrong asik sejenis upnormal gitu2 laa ,,

dengan muka sumringahnya dia bilang,,

“Ada ka.. Dindaerah cimbeuleuit (gw ga tau tulisan nya bener apa ga ya hahaha),, enak lho makanannya ,, namanya misbi,,”

“Misbi?? Hmm coba cari di google”

Oke,, entah salah siapa,, apa kuping ge yang kurang ngingris, otak gw yang kurang elit,, atau emang pronoun sodara gw yang ga oke,, ge dengernya dan search nya adalah “misbi”,, yup! Literally MISBI!! Ampe nenek jenggotan main kuda lumping di atas monas juga ga bakalan ketemu itu cafe,,

“Lu tau kaga tempatnya??” maklum GPS sama sinyal lagi ada tanding gaple di kelurahan,, pad menghilang

“tenang aja,, apal ko,,,” … Tanpa rasa curiga sedikitpun,, kita bertiga meluncur ke tempat yang di kasih tau itu,,

Perjalanan dari kosan si rekomendator ke tempat kejadian perkara ga terlalu jauh ko,, dan emang agak mendalam dan menanjak,, kalo gw liat lokasinya deket sama restoran white grass,, beneran ga jauh,, sumpah,,

Waktu lewatin white grass,, feeling gw udah ga enak,, sumpeh,, haduh, tempAt apa ini??

Sampai di tempat ternyata ini bukan Cafe tapi lebih ke restoran!! (Mulai lemas) ,, turun dari mobil liat bule-bule selesai makan (makin lemas,, dompet mulai kreinget dingin) ,, bukan apa-apa, pasalnya emang ga bawa cash yang lebih,, dan laper,, sedangkan perut udah meraung minta tolong,, kaya demo taksi kemaren,,

“… Ah the hell lah,, laper kitah…”

Untuk tempat ternyata ini resto enak,, adem,, konsep rumah dan ada green house nya itu ajib betul,, menurut gw si lebih bagus kalo kita dateng ke sini pagi-pagi atau siang, mungkin lebih terlihat hijau,,

Menu di bagikan,, berasa nerima kertas ujian,, mati, pasti mahal nih,, pas di liat-liat,, harga nya kisaran 30 ribu sampai 100 an gitu,, hmm masih fair price lah, yang jadi masalah sepadan ga nih dengan makanan yang di sajikan!

Gw pesen comfort burger dan karena gw penyuka kopi, ge pesen espresso,, sang pujaan mesen pizza tuna dan lime spirte,, trus sodara gw pesen lasagna tuna plus thai tea,,,

Ga berapa lama dateng lah pesenan kita,, oke ternayata porsi yang di tawarkan gw bilang si cukup beesaar,, jadi ge pikir worth lah lu orang makan di sini,,

Pizza nya ukuran medium dengan selada air di atasnya,, dapet kirang lebih 8 slice,, jadi kita bsa share gitu,, buat ge rasa pizza nya ENAK!  Roti nya garing,, di panggang sempurna (halah),, dan roti nya ga keras, tetep terjaga keempukannya,, tuna nya juga kerasa. Pizza nya gw rasa cukup pedes, jasi buat yang ga suka pedes, ati-ati ya,, hahaha

Tuna Pizza dengan selada air di atasnya,, yum yum

Comfort burger nya? Manteeepp!! Ukurannya gede! Isi paket nya lengkap,, ada kentangnya, pake telor setengah mateng, keju warna orange, trus patti nya juga keraasa,, gw suka burger dan ge bilang worth,, ukuran seukuran whooper tapi lebih tebel,, sekali lagi LEBIH TEBEELLL!! JOOSSS!! Hahaha.. oiya burger ini disajikan dengan saus tomat yang kayaknya home made dan cocok banget buat jadi temennya si kentang goreng,, hahaha

Comfort burger,, really made me comfort!! hahaha 

Nah untuk lasagna tuna nya,, enak juga,, tapi entah menurut lidah kita medium laah soal rasa,, enak si tapi ga pake banget hahaha,, tipikal lasagna dengan daging tuna aja udah gitu,, jadi kalo nurut ge si biasa hahahaha

Tuna Lasagna

Nah kalo soal minuman,, saran sayah sih “hati hati”,, hahaha kenapa? Oke kita bahas jebakan betmen yang kita kena dlu,, yaitu sprite lime,,

Kita berharapnya dari sebuah menu sprite lime adalah soda sprite dengan perasan jeruk lemon,, ya minimal seperti itu,, tapi ternayata,, sprite lime adalah ,,,

Sprite,, soda dri coca cola company ,, di pakein ,, IRISAN LEMON TIPIS,, iya,, irisan,,, lemon,, dan TIPIS,, hahahaha ,, menurut gw menu satu ini ga oke,, wkwkw,, rasanya?? yaaa,, dominan rasa sprite lah,,

Penampakan Srpite dan lemon

Kedua adalah thai tea,, untuk penyajian dan presentasi dari thai tea nya ini gw acungin jmpol, sama sperti makanan lainnya ,, segelas susu manis,, dan black or red tea yang pekat!! Mantap,, tapiiii,, rasanya menurut gw manis sangat,, hehehe yaa bole lah,, buat yang ga suka sesuatu yang terlalu manis,, kayaknya thai ice teanya ga terlalu cocok,, bisa bikin giung soalnya

Thai Tea

Nah untuk yang espresso menurut gw rasanya oke,, sayangnya ga bisa milih jenis kopi nya,, yang tersedia adalah kopi robusta dengan tingkat acid yang lumayan (tapi ga bikin mag, katanya, karena dari bean,,,),, espresso nya disajikan dengan ginger cake,, mungkin untuk menetralkan rasanya yang cukup pait,,

oiya,, espresso ini disajikan satu shot aja, yaa palingan sekitar 50-60 ml..

Espresso

kita makan bertiga dengan menu diatas merogoh kocek kurang lebih di angka 400 ke bawah,,, hehehe ,, rata-rata per orangnya 120 ribuan per menu nya 😀 ,,

Di sini juga ada kandang kelinci dan beberapa tempat juga,, sepeerti restaurant rabbit hole yang terletak di bawah dekat parkiran.

So? Buat cari suasana yang romantis,, tempat ini bole jadi acuan lah,, dan makanannya gw bilang worth la,, rasa dan harga sepadan,, bisa jadi pilihan,, mau bawa gebetan atau pacar atau keluarga? Bole laah,,,

buat yang penasaran lokasinya ada di

Jalan Rancabentang No. 11A, Ciumbuleuit – Bandung, Jawa Barat ..

One thought on “Bandung – Karena lapar,, restaurant Ms BEE terdengar seperti MISBI,,

Leave a Reply

