#baladaYen dan impian ke negeri SAKURA

Fuji,, (source from : Google)

JEPANG…

siapa yang ga tau negara yang satu ini? tempat lahirnya Doraemon, sailor moon dan golden boy  Kamen Rider,,,

tempat kalian bisa nemuin RAMEN  yang beneran, dan bukan indomie di kasih garem (pengalaman pribadi di share kemudian) ….

tempat liat pemandangan bunga sakura yang lagi mekar di hiasi para om-om dan tante-tante yang lagi mabok (katanya)

siapa yang ga pengen traveling ke sana? kalo gw? gw pengen banget!!

gw pengen sekali-kali (kalo bisa si sering) buat traveling ke sana, seenggaknya, bisa jalan-jalan ke tempat asik di sana,,

kalo kalian nanya,, apa si yang bikin gw pengen banget dan penasaran untuk pergi ke negara matahari terbit ini?

jawabannya ada banyak,,, salah satunya koleksi JAV di sana banyak..  

Salah satunya itu budaya dan tempat-tempat bersejarah yang oke punya, trus surganya game dan  anime plus model kit (biarpun gw ga ngerti bahasanya), dan juga makanannya!!

kuliner yang ditawarkan cukup banyak dan beragam, contohnya Sushi, Takoyaki, Okoniyaki, Ramen, Udon,, dan lainnya,,, (gw jadi laper kan,, untuk sementara bikin indomie pakein soyu yang banyak dlu)

Tokyo malem hari ( Source : Google)

nah dari dulu gw selalu mimpiin buat berangkat ke sana, tapi apa daya dan entah kenapa budget susah sekali untuk berpihak pada saya,, jadi,, kali ini gw bakal coba buat permainan ,, namanyaa

#baladaYen… tongtengtongteng (pake soundtrack dan gaya ngomong DORAEMON)

#baladaYen (Source : Google)

jadi,, mulai sekarang,, gw bakalan nyisihin berapapun sisa uang gw sehari buat beli YEN,, jadi ceritanya gw nabung buat YEN,, nanti pas mau berangkat (semoga aja) gw ga terlalu pusing soal YEN di sana,, karena udah nabung dari jauh-jauh hari,,

rencana gw berangkat kapan? rencana sih semester pertama tahun 2017, jadi masih ada kurang lebih 9 bulan gw nabung,,

nah,, cerita ngumpulin yen dan planning buat traveling ini seperti biasa bakalan gw publish di blog ini,, so? Stay tuned ya semuanya 😀 follow blog ini,,,

perjuangan dalam mewujudkan sebuah perjalanan adalah seni dari cerita perjalanan itu sendiri ~ Faiz 2016

 

Leave a Reply

