Review Hotel – Meize Hotel Bandung

Meize Hotel (Image taken from my phone)

Hotel adalah salah satu sahabat traveler, mau hotel dengan budget traveler maupun koper traveler,,

Hotel yang disediakan juga beragam lho, dari mulai hotel yang (sangat) mewah,, hotel (cukup) mewah,, Hotel Mewah,, sampai hotel yang bisa jam-jaman 

Buat traveler yang pas-pasan kaya gw sama istri si gw bakalan milih hotel yang paling nyaman denngan harga yang paling murah,,, sesuai faktor ekonomi banget kan? dan menyesuaikan kantong pastinya..

sekarang gw bakalan nge-review salah satu hotel yang ada  di Bandung..
kebetulan beberapa minggu lalu kita sempet iseng jalan ke bandung, dan nginep di salah satu hotel ini…

MEIZE HOTEL BANDUNG…

Gw nemuin hotel ini bukan dari rekomendasi siapa-siapa tapi hasil searching dari TRAVELOKA. harga hotel ini menurut gw cukup murah, dengan merogoh kocek cukup dengan Rp.350.000 saja per malam sudah include degan Breakfast,,,

kenapa gw bilang cukup murah? pertama,, Lokasi…

Lokasi
lokasi hotel ini menurut gw cukup strategis, deket sama jalan riau dan tengah kota, jadi kalian kalau mau berlibur dan nyari hotel dengan akses mudah ya mungkin Meize jadi pilihan paling tepat.

alamat hotel ini berada di

Jalan Sumbawa No.7, Merdeka, Sumur Bandung, Bandung, Jawa Barat 40113,, 

itu dimana? silahkan kalian gunakan google maps atau WAZE, pasti langsung di arahin ke tempat ini. emang si tempat nya agak sedikit nyempil, tapi pasti ketemu dan akses mudah.

deket ke BIP, Moutton grill, dago, buah batu,, pokoknya posisi nya ada di tengah deh,,,
udah gitu posisi nya di sebelah indomaret atau alfamart gitu, jadi buat cari cemilan ga akan bingung,,

View dari kamar,, ga ada yang bisa di liat si,,

kalau kalian mau makan berat tapi males pake mobil, di depan hotel banyak kaki lima ko, dari mulai soto sampe nasi goreng,,

Kamar
menurut gw kamarnya cukup nyaman, kamarnya gw bilang cukup luas denga ornamen gambar-gambar pesawat sebagai background dan gw nilai rapih (sedikit).

Backgorund mural ijo ijo

Ukuran kamar menurut gw cukup besar, dan nyaman,, tapi jujur aja gw sedikit kecewa, karena gw pesen di traveloka itu yang besar single bed, tapi malah di kasih yang double bed gitu, tapi tenang,, bisa ko di geser-geser kasurnya.

Kasurnya cukup besar ,,,

foto di atas di ambil pas kita mau check out,, jadi agak berantakan,,

Kamar Mandi
ini salah satu faktor paling penting kalo kita cari hotel,, KAMAR MANDI,,

kamar mandi nya menurut gw oke walaupun ga bersih-bersih banget, antara kamar mandi basah dan toilet kering kepisah dengan pintu,, jadi kalo mandi ga terlalu becek ke mana-mana..

di kamar mandi dilengkapi dengan shower dan air panas, menurut gw air panasnya angot-angotan,, malu malu kucing gitu, abis kadang muncul kadang engga, sekalinya muncul panas banget,,

Breakfast
Paginya gw dapet breakfast, tapi menurut gw breakfast nya ga terlalu wah dan juga menunya ga terlalu banyak, tapi lumayan la untuk mengganjal perut. gw si waktu itu cman makan cereal sama roti plus buah,, ga ada yang special dari breakfast yang di tawarkan..

tapi kalo emang kalian laper? pagi-pagi kalian bisa ko ke depan hotel, karena di sana banyak jajanan,

Verdict
menurut gw untuk budget hotel, meize jadi pilihan yang tepat buat yang mau berlibur ke bandung, selain akses deket, tempatnya juga enak. stay semalem dua malem di hotel ini ga ada salahnya la,,

 

lobby,, di depan banyak makanannya lho

 

Leave a Reply

