Zest Hotel Bandung Review

zest-hotel-sukajadi-bandung
Zest Hotel Bandung – Google.com

Bandung, kayaknya gw ga pernah bosen ya buat traveling ke kota satu ini, selain emang deket si dari jakarta, bandung juga menawarkan berbagai keragaman dan budaya yang cukup kental, apalagi di tambah sekarang ada SKY WALK, trus jembatan yang mural yang itagramable itu, hidup nya BRAGA dan lain-lain sebagainya.

jadi entah kenapa,, gw masih belum bosen sama Bandung, selain kota ini dalah kota kelahiran gw.

well,, Bandung itu ga mungkin deh di hajar seharian, pulang pergi, kecuali lu mau shopping-shopping gitu doang, mungkin masih bisa ya, cari satu spot belanja, shopping, dan pulang. Tapi buat yang penasaran banget sama bandung? ini gw kasih review salah satu hotel di sana.

ZEST HOTEL BANDUNG

Hotel ZEST ini menurut gw cukup affordable, dengan harga yang gw rasa bersahabat untuk hotel yang (lumayan) deket kemana-mana. cukup merogoh kocek sebesar Rp.350.000/Night kurang,,, udah include Breakfast,, dan kamar yang nyaman? menurut gw ini hotel si worth banget.

oke kita bahas satu-satu ya.

dsc00148

LOKASI 

Hotel ini lokasinya di Sukajadi, jadi kalo kita ke PVJ dari ciampelas atau dari jembatan suropati, pasti deh lewatin hotel yang satu ini, keliatan bangunan hotel yang menjulang cukup tinggi dengan tulisan ZEST HOTEL yang besar dan gampang di “ciri” in.

Lokasi hotel ini juga deket banget sama mall kenamaan di bandung, PVJ alias mall PARIS VAN JAVA. lu bisa ke sana dengan jalan kaki karena emang deket banget.

trus kalo kalian kelaperan malem-malem? tenang,, di depan hotel banyak bertebaran kaki lima (karena kita semua tau, beli makanan di hotel itu harganya, harga surga).

KAMAR KECIL TAPI NYAMAN

kamar yang di hadirkan si Zest Hotel ini menurut gw ga terlalu besar, tapi cukup nyaman. oiya gw pesen twin bed (yang akhirnya di satuin dan di jadiin queen bed, that’s the trick broh).

interior kamar di balut dengan cat putih dan background hijau gitu dengan lampu kamar temaram, di tambah meja untuk menaruh beberapa barang dan satu buah bangku panjang yang menghadap jendela,, buat santai-santai menghadap ke luar, ajib abis, apalagi ujan,,, udah,, ga akan mau kemana mana dah, bobo ajah di kamar.

kamarnya menurut gw bersih dan nyaman, ga terlalu sumpek.

KAMAR MANDI KECIL BERSAHAJA

kamar mandi adalah salah satu tempat paling KERAMAT kalo gw pilih hotel, kenapa? udah akuin aja deh, kalo kamar mandi atau WC adalah tempat paling private dan inspirasi paling besar, kadang bisa setengah jam nongkrong sambil browsing atau main game, atau berguyur di bawah shower ber jam-jam di bawah air anget… beuh,, asik abis.

so? yang pasti kamar mandi itu harus bersih sangat..

nah gimana dengan kamar mandi hotel yang satu ini? kamar mandi nya menurut gw kecil dan ga terlalu luas, tapi,, bersih dan enak,, cuman sayang aja, air anget nya ga langsung keluar, alias agak lama nunggu baru keluar tu air panas,, tapi overal kamar mandinya bersih dan bersahaja.

COFFEE SHOP 

jadi di sebelah hotel (gak sebelah ding, tapi bsa di bilang satu gedung lah ya sama hotelnya, ada satu buah coffee shop yang menurut gw ajib aduhai. dia menawarkan espresso sampe cold brew coffee (jujur gw penasaran sama metode yang satu ini). Harga menurut gw si ga terlalu mahal, dan sepadan.

yang paling asik di sini menurut gw adalah, tempatnya, karena INSTAGRAMABLE banget,, buat yang demen foto-foto bisa langsung mampir ke sini, atau hanya sekedar check in.

WUZZZ – Fi

Di sini disedian juga akses Wi-Fi gratis lho dan bisa di akses dari kamar masing-masing. jadi waktu kalian check in jangan sampe lupa ya minta password dan user nam Wi-Fi nya.

dan gw ngerasa di sini adalah Wi-Fi hotel yang oke banget selama gw nginep di beberapa hotel di Bandung.

VERDICT

Menurut gw si, hotel ini oke banget, dan iya ini masuk ke dalam salah satu hotel yang bakalan gw balik lagi,, untuk rating? 4 bintang dari 5,, kurangnya cuman ga ada kolam renang aja,,coba kalo ada kolam renang, makin betah aja gw di sini.

Happy Traveling All…

 

Leave a Reply

