Petualangan 4 hari 3 malam di bandung dengan TAXOL (Episode 1)

 

Gedung-Sate-Trees
Source Google.com

ga punya kendaraan? harga sewa mobil mahal di bandung? bukan halangan buat iseng-iseng traveling muter-muter di kota Bandung.

kenapa?

karena ada fitur baru dalam hidup kita sekarang,, TAXOL aliat TAXI ONLINE

coba cek handphone kalian, setidaknya pasti ada satu aplikasi taxi online yang nangkring di smartphone kalian.

Taxi online ini bisa berbentuk Mobil atau Motor, dan kita kenal dengan nama GOJEK, GRAB atau UBER.

dan gw nyobain buat jalan-jalan di bandung dengan jasa TAXOL ini sejak tanggal 25 Februari sampai 28 Februari 2017 kemaren. mau tau gimana serunya?

yuk lanjut di baca

Bandung adalah salah satu kota wisata yang cukup terkenal, dan taxi online atau ojek online juga tersedia banyak di sini.

dan sekarang gw bakalan coba muterin bandung dengan kendaraan yang di order secara online ini..

untuk moda transportasi yang gw pake buat muterin bandung lebih banyak menggunakan GOJEK dan GRAB BIKE, kenapa gw pilih motor? karena menurut gw lebih fleksible dalam menghadapi kemacetan. bandung sekarang itu udah kaya Jakarta deh, macet di mana-mana. iarpun masih bersahabat buat orang jakarta ya, karena macet nya yang ga bikin mati gitu.

Gojek-Grab-bike-dan-Uber-taxi-tak-membayar-pajak-sehingga-seharusnya-dilarang-beroperasi-liputan6-com-_04-02-16-13-05
Soource Google.com

DAY ONE

hari pertama gw jalan ke ciampelas dari buah batu, pake Go-Jek. tidak ada kendala ko dalam pencairan driver, cepet, dan menurut gw, lebih murah, cuman Rp.12.000 kalo ga salah, dan karena lagi ada promo akhirnya di discount.

ciampelas jalan2 sebentar muter-muter, lanjut ke hotel di daerah metro,, lagi-lagi kita pesen GO-JEK,, hari ini masih gw nilai cepet dalam pencairan drivernya. harga nya? kalo ga salah si Rp.20.000 tapi karena promo? lebih murah pastinya,,, thanks Go-Jek.

dari hotel,, lanjut ke selasar sunaryo,, karena di luar gerimis, akhirnya kita cobain pake Go-Car. untuk pencarian driver menurut gw “agak” lama tapi masi wajar,, tarif dari daerah metro suit ke dago atas? gw lupa berapa..

dari selasar sunaryo, kita langsung meluncur lagi ke saung udjo, nah di sinilah,,, cuaca “MASIH” hujan besar, dan mau ga mau kita pake Go Car,,, pencarian driver hampir 30 menit ga ketemu, akhirnya kita pindah layanan.

kita cobain GRAB car, dan Voila,, ternyata order nya jauh lebih cepat, ga sampe semenit langsung dapet driver, dan cuss lah kita.

dari saung udjo, karena kita lapar, kita pengen cobain makan di ayam goreng enak (gw lupa namanya, tapi namanya gak jauh dari “enak”, “renyah” gitu gituย kok) di daerah Sunda. di sini kita pesen GO-Jek ga pernah nyangkut, nunggu hampir satu jam,, udah hampir frustasi,, akhirnya coba GOCAR ,, senasib sama,, akhirnya coba pindah ke GRAB,, dan ga lama,,, dapet lah drivernya..

dari jalan sudan,, kembali ke hotel di daerah metro,, pertama cari pake Go-Car,,, ga nyangkut sama sekali,, akhirnya ,, pake GRAB Car dan langsung dapet ,,,

aneh,, mungkin ย hari ini si Gojek Lagi Error,, padahal,, lebih murah,, hahaha

well,, hari ini sukses nih,, pake taxi online,,

(to Be continued)ย 

Leave a Reply

